Download Game Online Terbaru | Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Posted by arthomoro On Rabu, 22 Februari 2012 0 komentar
Satu lagi nih game menarik yang pantas kamu coba.Jika Anda telah memainkan salah satu permainan dari seri Ultimate Ninja pada PSP, maka Anda tahu bahwa pengembang CyberConnect2 itu mengambil Naruto mereka dengan sangat serius. Setiap perulangan telah melihat perpanjangan dalam bentuk konten serta mekanik gameplay baru. Dengan Dampak Ultimate Ninja, tampaknya CC2 menanggapi banyak hal lebih jauh, terbiasa melemparkan keluar aksi side-scrolling Ninja untuk gaya Laskar lebih berorientasi aksi bermain.
Demo tersebut cukup pendek, tapi
itu menunjukkan cukup banyak. Dampak yang diatur selama kanon terbaru, menendang dengan busur Kazekage Rescue sepanjang jalan melalui Fourth Great Ninja War.
game Naruto 300x170 Game Online Terbaru | Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
Demo tersebut diatur selama penyerangan Pain di Konoha. Seperti disebutkan sebelumnya, Dampak yang tidak lagi dimainkan di pesawat 2D seperti yang sering terlihat pada game sebelumnya “Ultimate Ninja” . Sebaliknya, CC2 telah memilih untuk medan pertempuran penuh pada 3D. Dynasty Warriors pemain dapat merasa seperti di rumah di sini seperti itu cukup banyak permainan Prajurit diatur dalam dunia Naruto.
Namun, kontrol tampaknya tidak akan berubah, jadi para penggemar game Ultimate Ninja sebelumnya tidak merasa khawatir tentang itu. Tombol Square digunakan untuk senjata rahasianya melempar, Segitiga untuk Chakra dan tombol Lingkaran untuk serangan. Tombol X digunakan untuk melompat jelas. Menggabungkan ini akan menghasilkan berbagai kombinasi. Menekan Segitiga, maka X akan memiliki Chakra Naruto menggunakan untuk mengisi cepat ke arah target, dll kamera ini dikendalikan dengan kiri dan kanan pada D-pad, sementara Anda dapat mengunci ke target dengan menekan tombol L. Tombol R digunakan untuk memblokir.

0 komentar:

Posting Komentar