Download Game Online Memasak Untuk Perempuan

Posted by arthomoro On Rabu, 22 Februari 2012 0 komentar
Hai cewek.. !!! kanda punya hal menarik buat kalian .. Apakah kamu suka bermain Game online?.Jika ya, apakah kamu sudah tahu jika ada game yang sangat cocok untuk kamu mainkan jika kamu merasa menjadi sorang cewek yang gemar akan memasak?.
Daripada kamu ikut-ikutan  kayak cowok mainin game poin blank yang cheatnya dapat ditemukan secara gratis di blog pekalongan cheater,mendingan kamu nyoba aja game memasak online yang bisa kamu mainkan di situs game yang sudah terkenal di Indonesia yaitu
www.games.co.id.
game online memasak Game Online Memasak Untuk Perempuan
Selain permainan ini sangat cocok untuk karakter perempuan,game ini juga sepertinya bisa kamu jadikan motivasi agar menjadi seorang yang pandai memasak sehingga kamun makin disayang mamah icon biggrin Game Online Memasak Untuk Perempuan .
Berikut ini adalah beberapa Game Online Memasak Untuk Perempuan yang bisa anda mainkan secara gratis di www.games.co.id.
Salad Kentang
Cara Bermain:
Ikuti instruksi Sara untuk membuat lauk klasik ini. Lakukan dengan cepat untuk poin bonus!.
Cake Sutera Merah .
Cara Bermain:
Secara seksama ikuti instruksi Sara untuk membuat makanan pencuci mulut yang superlezat ini. Selesaikan setiap langkah secepat mungkin untuk mendapatkan poin bonus dan memamerkan keahlianmu ke teman-temanmu!
Chili Con Carne
Cara Bermain:
Ikuti instruksi Emma untuk menyiapkan semangkuk sajian panas Texas Meksiko hanya dengan petunjuk panasnya.
Spaghetti Bolognese
Cara Bermain:
Ikuti instruksi-instruksi ahli dari Emma untuk makanan favorit Italia sejak dulu kala.
Smoothie Buah
Cara Bermain:
Pilih sebuah resep, lalu lihat sekeliling dapur dan kumpulkan semua bahan baku! Gunakan mousemu untuk mengikuti instruksi-intruksi Sara. Selesaikan setiap level secepatnya untuk poin bonus!
Parmesan Ayam
Cara Bermain:
Ikuti instruksi Emma yang ahli untuk mengkreasi ulang makanan tradisional favorit orang Italia ini.
Berry Ice Cream
Cara Bermain:
This homemade strawberry ice cream will oust the store-bought stuff from your freezer forever—just follow Sara’s simple recipe. Show Sara you’re a serious chef by testing your recipe recall in her final exams!.
Tiramisu
Cara Bermain:
Ikuti petunjuk Sara yang ahli untuk menciptakan kembali hidangan manis tradisional dari Italia ini.
Nah mungkin hanya itulah beberapa permainan beserta cara bermainnya yang bisa aku sampaikan ke kalian saat ini.Silahkan saja langsung berkunjung ke www.games.co.id untuk memilih game apa saja yang menurut kamu menarik dan tentunya layak untuk dimainkan.

0 komentar:

Posting Komentar