FAKTA Pelajar Indonesia

Posted by arthomoro On Sabtu, 18 Februari 2012 0 komentar
Gw pengen berbagi nih, gw selama ini mikir, fakta pelajar di Indonesia itu seperti apa, haha :D well, ga usah jauh-jauh lah ngomongin fakta pelajar Indonesia, sekarang fakta-fakta yang pernah gw alami sama temen-temen gw aja ya, karena gw juga termasuk pelajar Indonesia kok :D
Yaaa, kira kira sebelum gw kasih poin-poin nya, gw mau bilang dulu, kalo pelajar Indonesia itu sngat UNIK atau UNIQUE. Yeaahh UNIK, kenapa? (Ya pokoknya unik aja deh :D ) UNIK nya gini, gw kasih contoh ya, misalkan kita habis ulangan nih, terus nilai kita tuh jeleeeeeekk gitu deh, misalkan 5.5 aja deh, nah sahabat kita, atau temen kita, atau siapapun deh, dapet nilai yang sama kecilnya, pasti bilang gini "weiiisssss, nilai kita sama coy ! :3 " sambil nyengir ketawa ga karuan, hahaha :D padahal ga ada yang bisa dibanggain kan ? tapi ya gapap lah, itulah pelajar, kalo ga ada kayak gitu, mungkin sekolah itu ga Indah. Ada yang bilang sekolah itu Indah, kenapa coba? Soalnya di sekolah kita membuat suatu rangkaian cerita, yang mungkin ga akan bisa ulang keindahannya.
Balik ke masalah ya, sekarang ada 5 FAKTA Pelajar menurut gw sendiri :p, cekidoot ::

1. Paling Males Kalo PIKET di Kelas
Oke lah, hal ini yang meneurut gw membuat siswa dan siswi protes. Soalnya kenapa? Karena piket ini lah mereka jadi harus berangkat pagi-pagi banget. Apalagi kalo ga piket nanti kena denda, waaahh itu sih udah ngajak ribut namanya, haha :D tapi tapi, pelajar tuh banyak bacot kalo misalkan suruh dateng pagi karena piket, tapi kalo pelajar suruh datengpagi kerena mau nyontek PR sama temen, waahh itu sih ga bakalan protes, yang ada malah dengan senang hati dan ikhlas -_- itulah pelajar :D

2. Ngerjain PR di Sekolah
Ya, hal ini menurut pelajar adalah wajar dan lazim :D termasuk gw kok, haha . Kenapa sebabnya coba? Jujur aja kalo gw tanya-tanya ke temen gw, kata mereka belajar itu membosankan, sedangkan online akun di Internet ataupun SMSan, atau apadeh yang lainnya, itu lebih menyengankan, karena ga pake mikir. Hahaha iyaaaa emang sih, apalagi kalo PR nya tuh Matematika sama Fisika, hhaha kebayang kan? Dateng ke ssekolah subuh-subuh juga bakal dilakuin deh kalo kayak gitu *lebeh hahaha . Ngerjain PR di sekolah mungkin sebagian anak lupa, tapi ya ada juga sebagian anak inget, tapi ya males aja buat ngerjainnya, tetep aja ngerjain di sekolah, hahaha :D ini masih fakta yang kedua.... Yang ketiganyaaaaa

3. Ribut Kalo GURU mata pelajarannya Gak Sesuai
Haha ini nih, kasus yang lagi gue alami, guru yang ga sesuai adalah masalah pelajar yang paling beraaaaaaaattttt apalagi kalo misalkan gurunya ga pernah menjelaskan di kelas, tapi ulangan-ulangan terus, hahaha itu sih NIGTMARE namanya :D ambil contoh gw, misalkan guru Fisika baru di kelas X . Sebenrnya dia sih ngejelasin mata pelajarannya, tapi ya dianya tuh ngejelasinnya ga seru, bukannya tambah ngerti tapi malah gw tambah mumet. Udah gitu kemarin waktu ulangan BAB Kinetika, gw REMIDIAL (ini ga patut dibanggakan -_-) nah REMID pertama gw GA LULUS remid keduapun mungkin juga GA LULUS -_- gw akui gw sangat begooooooo huaaaaaaa :'( puyeng gw lah, makanya kalo misalkan ada guru yang ga sesuai, pasti murid pengennya ngerjain kan? Guru Fisika gw yang satu ini tuh sering banget di kerjain, kayak misalkan dia lagi ngajarin BAB OPTIKA GEOMETRI, nah si murid tuh nanya-nanya hal lain, jadi walhasil ngajarnya muter-muter. Hahaha gw sih puyeng, gatau kalo temen-temen gw yang pada ngerjain nya -_-

4. Lebih Sering Ngobrol, SMSan, dan ONLINE jejaring sosial di kelas
Gw akui kok, hal ini yang paling sering gw lihat (termasuk gw) yayaya, apalagi SMSan. SMSan itu hal yang paling banyak dilakuin ama siswa-siswi. Padahal SMSannya juga ga jelas dan mnurut gw tuh ga penting, tapi ya asik aja gitu lah pokonya kalo smsan di kelas hahahahaha :D apalagi kalo gurunya udah mendongeng ga karuan, ngelantur kemana-kemana, bikin nguap, malah tidur, jadi ya alternatifnya SMSan, ONLINE, kalo ga ngobrol -_- oya oya, termasuk juga kalo misalkan jam kosong kalo ga pulang cepet karena gurunya lagi rapat, wah wah wah, itu mah surganyapara pelajar :D haha pasti senengnyaaaaaaaa MINTA LAGI :p itu fakta keempat. Fakta terkhir menurut gw tuh...

5. MENCONTEK
Ini lebih parah !!! Fakta yang ini sudah dibuktikan sama seluruh pelajar di Indonesia, hahaha :3 Pelajar di Indonesia menurut gw ga luput dari kata nyontek, isn't it? Pasti bener, karena nyontek itu wajiiiiiib hukumnya kalo lagi ulangan, apalagi kalo lagi UAS atau UTS, waaaahhhh itu mah udah mumet aja deh bawaannya, ga usah jauh-jauh deh, kalo ulangan harian aja masih ada aja kan yang nyontek?? Ngakuuu aja deh :D

Yaaaaa menurut gw, fakta di atas masih kurang, tapi kalo gw ceritain semua, nanti citra pelajar jelek dong -__- kan gw masih pelaja, nanti gw ikut jelek gimana :O tidaaaaaaakkk, huaaaaa :O nanti gw ceritain jeleknya pelajar kalo gw udah bukan pelajar ya -,- masih lamaaaa banget kayaknya :p jadi yaaaaa ini cuma sebagian kecil dari kegiatan pelajar di sekolah, episode yang lain mungkin bakal ceriatin tentang KEBAIKANnya Pelajar deh ;) Banyak-banyak Introspeksi aja yaaaaaaaa :D

0 komentar:

Posting Komentar